Bale CimahiHumanioraPendidikan

Unjani Beri Penghargaan Mahasiswa dan Dosen Berprestasi

unjaniCIMAHI – Mahasiswa berprestasi di bidang akademik dapat penghargaan dari Unversitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani). Penghargaan diberikan usai Sidang Senat Terbuka Unjani dalam rangka Dies Natalis Unjani Ke-26 Tahun 2016 di Gedung Sasana Krida Unjani, Jalan Terusan Sudirman, Kamis (19/5/16). Mereka adalah Fatya Giscka Raudya Razak (Mahasiswa Prodi Teknik Kimia), Rifky Aliza Hasan, (Mahasiswa Prodi Teknik Industri), dan Muhammad Fajri Satria Rinjani (Mahasiswa Prodi Farmasi).

Selain kepada mahasiswa, penghargaan juga diberikan kepada tenaga pendidik, diantaranya Dr. Euis Reni Yuslianti, drg., M.Kes., dari Prodi Pendidikan Dokter Gigi sebagai Dosen Berprestasi, dan Dr. Dian Indiyati, SH., SE., M.Si., dari Prodi Manajemen.

“Penghargaan ini diberikan sebagai semangat untuk terus berkarya dan berprestasi serta menjadikan inspirasi bagi warga Unjani dan masyarakat,” kata Rektor Unjani Witjaksono.

Rektor mengatakan mereka yang mendapatkan penghargaan adalah bagian dari Unjani yang berprestasi. “Sudah sepatutnya menerima itu dan semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi setiap unsur yang ada di Unjani untuk memberikan yang terbaik untuk kampus dan masyarakat,” imbuh Witjaksono.

Apa yang diberikan ini kata rektor harus jadi pelecut motivasi baik bagi yang menerima atapun mahasiswa dan tenaga pendidik lainnya untuk bisa berprestasi juga agar karya mereka benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close