Gelar Pengobatan Gratis di Indramayu, Kang Hasan Sosialisasi JabarCageur

Kamis, 22 Maret 2018 | 10:30:07 | Penulis : bb1 | 320 Kali dilihat

Cagub Jabar no urut 2 Tubagus Hasanudin saat pengobatan gratis massal di Desa/Kec Lohbener Kab Indramayu, Kamis (22/3/18).

INDRAMAYU – Calon Gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanudin berkomunikasi dengan warga Desa/Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu dalam kegiatan pengobatan gratis massal. Kamis (22/3/18).

Kang Hasan, sapan Tb Hasanuddin, tampak akrab dengan ratusan masyarakat yang datang dalam kegiatan pengobatan gratis di rumah kediaman anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari F-PDI Perjuangan, Syamsul Bachri, SH.MBA di Lohbener.

Kang Hasan juga menyapa warga yang datang untuk memeriksakan kesehatannya di acara pengobatan gratis massal Hasanah. “Masyarakat Jawa Barat harus sehat. Pengobatan gratis diharapkan dapat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk dapat memeriksakan kesehatannya,”kata Kang Hasan.

Menurutnya pengobatan gratis merupakan perwujudan program Jabar Cageur dari paslon Hasanah. Jabar Cageur merupakan program untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Jawa Barat dengan membangun rumah sakit provinsi di 4 wilayah rujukan.

Selain itu, menambah ruang rawat inap Puskesmas di Jawa Barat juga akan ditingkatkan, serta akan ditempatkannya dokter spesialis di Puskemas dengan tunjangan hingga Rp 20 juta per bulan.

“Kesehatan masyarakat Jawa Barat adalah prioritas utama bagi kami. Kenapa? Dengan tubuh yang sehat mereka bekerja, berkarya dan membangun daerahnya,” tutupnya. []

Berita Terkait