Bale Kab Bandung

177 Pengurus PKS Kab Bandung Dilantik

Ketua DPD PKS Kab Bandung Gun Gun Gunawan saat pelantikan pengurus DPD, di Sekretariat PKS Kab Bandung, Baleendah, Sabtu (20/2/21). by PKS

BALEENDAH, Balebandung.com – Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, melantik secara serentak sekitar 2.500 pengurus PKS tingkat Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat , Sabtu (20/2/21). Sebanyak 177 orang pengurus diantaranya yang dilantik dari DPD PKS Kabupaten Bandung.

Pelantikan di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bandung di Jalan Ki Astramanggala Baleendah, hanya diikuti oleh 20 orang pengurus saja dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan melakukan swab antigen terlebih dahulu.

Untuk pengurus lainnya, pelantikan dilakukan secara virtual serempak dan dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kab Bandung Gun Gun Gunawan, Ketua Majlis Pertimbangan Daerah Tedi Surahman, dan Ketua Dewan Etik Daerah Muhram Ependi.

“Alhamdulillah, acara pelantikan berjalan dengan lancar. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi PKS dalam kerja nyatanya untuk melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung”, ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan, Sabtu (20/2/21).

Menurutnya PKS serius untuk tetap kokoh dan berkualitas dalam melayani rakyat. Diharapkan semua pengurus bersama-sama dengan semua komponen bangsa melayani masyarakat.

“Jangan lupa untuk senantiasa berdoa dan berusaha agar menjadi harapan serta semakin mampu mengadvokasi kebutuhan dan meringankan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat Kabupaten Bandung,” imbuh Gun Gun.

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD PKS Kabupaten Bandung periode 2020-2025.

“Terimakasih atas konsistensi PKS dalam melayani masyarakat Kabupaten Bandung. Selamat dan sukses untuk kepengurusan selanjutnya. Mari bersama membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik dan maju lagi,” ucap Dadang Supriatna.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close