Sabtu, April 13, 2024
BerandaBale Bandung900 Peserta Ikuti Jalan Santai Saba Desa dan HUT ke-62 Karang Taruna

900 Peserta Ikuti Jalan Santai Saba Desa dan HUT ke-62 Karang Taruna

BANJARAN,balebandung.com – Sekitar 900 warga mengikuti gerak jalan santai Saba Desa ke-3 dalam rangka HUT Karang Taruna ke-62 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Minggu (2/10/2022) pagi.

“Alhamdulillah, dalam rangka HUT Karang Taruna ke-62 tahun 2022, Karang Taruna Kecamatan Banjaran bisa melaksanakan kegiatan jalan santai,” kata Camat Banjaran Drs. Ika Nugraha kepada watawan usai kegiatan jalan santai.

Camat Banjaran menyebutkan, jumlah peserta gerak jalan santai tidak kurang dari 900 orang, semuanya warga Kecamatan Banjaran. Pelaksanaan gerak jalan itu star di halaman Kecamatan Banjaran dan finish di tempat yang sama, setelah sebelumnya menelusuri sejumlah kawasan di Kecamatan Banjaran.

“Intinya, disamping memperingati HUT Karang Taruna ke-62, esensi yang paling penting adanya silaturahmi di antara masyarakat. Silaturahmi pun terjalin antara aparatur dengan masyarakat Kecamatan Banjaran,” kata Ika Nugraha.

Selain melaksanakan kegiatan jalan santai, imbuh Ika Nugraha, juga melaksanakan pembagian paket sembako kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

“Kita juga turut menyampaikan dan mensosialisasi sejumlah program prioritas Pak Bupati Bandung, dan program program lainnya. Di antaranya menyampaikan kenaikan insentif RT, RW, BPBD dan Perangkat Desa, turut disampaikan kepada masyarakat. Kita juga menyampaikan program Besti (Beasiswa ti Bupati), kepada masyarakat yang hadir,” tuturnya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI