Bale Cimahi

Ajay Serukan Warganya Tingkatkan Imunitas Tubuh

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna. (Foto : Saifal/TIMES Indonesia)

CIMAHI, Balebandung.com –¬†Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna mengimbau warga Kota Cimahi melakukan antisipasi agar terhindar dari paparan virus Corona atau Covid-19. Wali kota menyarankan warganya meningkatkan imunitas tubuh lewat olahraga dan tingkatkan asupan gizi.

“Masyarakat agar tenang dan menjaga kesehatan, juga menambah asupan vitamin yang bagus, rajin meningkatkan olahraganya supaya ketahanan tubuh semakin baik. Dengan begitu insya Allah Kota Cimahi terhindar dari virus corona ini,” kata wali kota di Pemkot Cimahi, Selasa, (3/3/20)

Bagaimana pun, imbuh Ajay, Pemkot Cimahi tetap meningkatkan kewaspadaan dan gencar melakukan tindakan pereventif. “Pemkot Cimahi melalui Dinas Kesehatan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, di samping upaya preventifnya kita lakukan juga,” ujarnya.

Usaha preventif dilakkan Dikes Cimahi ke tiap puskesmas, kecamatan sampai kelurahan, juga penyuluhan di sekolah-sekolah. “Kita lakukan pencegahan sedini mungkin dengan menyemprotkan disinfektan juga. Dan yang terpenting adalah masyarakatnya tidak perlu panik,” tandas Ajay.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menaikan status Siaga Satu antisipasi Virus Corona atau Covid-19, menyusul pasca dua warga Jakarta dinyatakan positif terpapar virus mematikan itu. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close