Bale Kab Bandung

Anak Usia 8 Tahun Tenggelam di Sungai Citarum 

BOJONGSOANG, Balebandung – Seorang anak usia 8 tahun tenggelam di Sungai Citarum, di Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Senin (2/11/20) pukul 10.00 WIB.

Tim SAR dari kantor SAR Bandung menerima informasi pukul 10.10 WIB dari Tagana Kab Bandung, Ade Rohman terkait Informasi adanya satu orang yang tenggelam.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menjelaskan berdasar laporan yang diterima, kejadian bermula ketika korban  bermain di pinggir Sungai Citarum dan hilang dari pengawasan keluarganya.

“Ada warga yg bersaksi bahwa terakhir melihat korban bermain di pinggir Sungai Citarum,” ungkap Deden.

Sebelumnya warga sempat mencari korban dan ditemukan pakaian anak tersebut di pinggiran sungai.  “Hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” imbuhnya.

Tim dari Kantor SAR Bandung, sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian. “Kami sudah memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 10.35 WIB, setelah Sebelumnya melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Kab Bandung,” papar Deden.

Identitas korban yakni Yudi (8), dengan alamat Kp. Bantar Baru RT.05 RW.03, Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close