Bale CimahiPolitik Cimahi

Asep Hadad Bantah Mau Dampingi Atty

bb-asep-hadadCIMAHI – Bakal Calon Walikota Cimahi Asep Hadad membantah kabar dirinya bakal mendampingi incumbent Atty Suharti pada Pilkada Kota Cimahi 2017. Asep mengatakan hingga kini ia tak punya niat untuk maju bersama incumbent Atty Suharti dalam pilwalkot nanti. Sejak awal dirinya sudah berkomitmen untuk maju menjadi calon wali kota. “Kabar bahwa saya akan mendampingi Atty di Pilkada Cimahi nanti itu hanya isu,” tukas Asep.

Sebaliknya saat ini justru ada beberapa kader politik yang sudah merapat kepadanya untuk melamar jadi pendamping atau untuk posisi wakil wali kota. Namun semua itu belum diputuskan karena semuanya masih berproses dan dinamika politik terus berjalan.

Asep menegaskan akan maju di Pilkada Cimahi untuk posisi wali kota. Karena itu kalau ada yang menyebutkan dirinya akan menjadi wakil wali kota maka itu informasi yang tidak sesuai dengan keinginannya. Apalagi jika untuk menjadi pendamping incumbent yang sampai saat ini pun belum ada komunikasi apa pun dengan Atty. “Cita-cita saya bukan untuk nomor dua, tapi nomor satu guna memimpin Cimahi,” tandasnya.

Kini ia sedang konsentrasi dan fokus untuk terus menjalin komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat melalui agenda berkeliling ke masyarakat dalam berbagai kesempatan dan kegiatan. Dari hasil sosialisasi dirinya optimistis mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait dukungan partai politik, dia mengaku sejauh ini dirinya sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan Gerinda untuk mengusungnya. “Sekarang ini saya fokus untuk memperkenalkan diri ke partai politik dan masyarakat,” ungkapnya. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close