Sabtu, April 13, 2024
BerandaBale BandungBandung Youth Political Control Dukung Gus Muhaimin Capres

Bandung Youth Political Control Dukung Gus Muhaimin Capres

CIPARAY, Balebandung.com – Bandung Youth Political Control (Baypoc) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Ketua Bandung Youth Political Control Ahmad Fahmi menilai, Gus Muhaimin merupakan sosok yang menjadi harapan para generasi muda. Sebab Gus Muhaimin dapat menyajikan suatu rumusan atau program yang berkaitan dengan gerakan pemuda dalam bidang literasi politik dengan baik.

“Harapannya Gus Muhaimin lebih luas secara pandangan politik, tidak hanya berbicara sosial dan ekonomi saja, tapi juga melihat potensi pemuda ke depannya,” kata Fahmi di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin (26/6/2023).

Ketua Umum PKB itu menurutnya bukan hanya menyampaikan dukungan kepada generasi muda melalui media saja, tetapi juga secara langsung melihat dan berdiskusi dengan para pemuda dalam rangka mewujudkan negara Indonesia yang maju.

Dalam negara demokrasi, Ahmad menekan pemuda jangan hanya dijadikan sebagai boneka politik bagi para pihak yang memiliki kepentingan politik. Oleh karena itu, dirinya mengajak pemuda untuk melek politik.

“Harapannya saya ke depannya bukan hanya komunitas kami yang pemudanya melek politik, tapi semua pemuda Indonesia melek politik agar tidak dijadikan boneka voting bagi orang-orang yang punya kepentingan politik,” ucap Fahmi.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI