Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungBerandalan Bermotor Tusuk Warga Cileunyi 8 Kali Hingga Tewas

Berandalan Bermotor Tusuk Warga Cileunyi 8 Kali Hingga Tewas

ilustrasigengmotorCILEUNYI – Warga Kampung Babakan Biru, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Asep Supriyadi alias Deden Mees (26) tewas setelah diserang dan ditusuk oleh kelompok bermotor. Korban tewas karena kehabisan darah saat dalam perjalanan ke RS Ujung Berung, Minggu (8/5/16) malam.

Berdasarkan saksi mata yang juga rekan korban, Asep tewas setelah dianiaya oleh berandalan motor yang tak dikenal di Pertigaan Perumahan Cibiru Raya, Kampung Cibangkonol, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (8/5/16) sekira pukul 18.00 WIB.

“Informasi yang diperoleh korban diserang oleh kelompok bermotor,” terang Kapolsek Cileunyi, Kompol Edi Suwandi, Senin (9/5/16).

Edi mengatakan, menurut keterangan saksi mata kala itu Deden bersama keempat rekannya tengah berkumpul di Pangkalan Ojek menyaksikan pertandingan sepak bola. Namun tiba-tiba datang gerombolan berandalan bermotor yang berjumlah lebih dari 30 motor.

Saat itu berandalan motor tersebut datang dari arah atas dengan membawa bendera seperti bendera negara Jerman. “Tanpa sebab apa-apa berandalan motor tersebut tiba-tiba langsung menyerang pangkalan ojek dan korban bersama teman-temannya,” ucapnya.

Menurutnya korban meninggal akibat mendapat 8 luka tusukan dari senjata tajam di bagian perut, punggung dan pinggang. Sedangkan korban lainnya, yakni Edy (26) dan Dadan (25), Yudi (30) dan Andra (30) berhasil selamat karena lukanya tak begitu fatal. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI