Senin, Januari 30, 2023
BerandaBale BandungBKMM Majalaya Bisa Menaungi Majelis Taklim

BKMM Majalaya Bisa Menaungi Majelis Taklim

MAJALAYA, Balebandung.com – Camat Majalaya Gugum Gumilar berharap kepada para pengurus Pimpinan Cabang Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, bisa menaungi, mengkoordinasi dan memfasilitasi majelis ta’lim yang ada di Kecamatan Majalaya.

Hal itu ia sampaikan di hadapan para peserta rapat koordinasi dan sosialisasi Pimpinan Cabang BKMM DMI Kecamatan Majalaya di Aula Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Jumat (22/7/2022).

Camat Majalaya pun mengaku merasa senang dan reueus Dewan Masjid Indonesia sudah terbentuk di Kecamatan Majalaya. “Kami secara pribadi merasa reueus,” akunya.

Gugum Gumilar menyebutkan dengan terbentuknya BKMM atau DMI itu, sebagai ajang silaturahmi di antara sesama manusia.

“Kita harus selalu menjalin silaturahmi dan saling mendoakan dengan sesama manusia, supaya memperpanjang usia. Apa yang kita lakukan ini, mudah-mudahan menjadi amal baik bagi kita semua,” katanya.

Ia menyebutkan, BKMM itu konteknya netral, dengan niatan bagus. Dikatakan netral karena BKMM ini terdiri dari semua unsur yang hadir di dalamnya.

“Kita juga merasa reugreug karena latar belakang para pengurus BKMM ini dari berbagai unsur dan semuanya kompak,” ujarnya.

Camat Majalaya juga berharap kepada ibu-ibu kepala desa se-Kecamatan Majalaya, khususnya yang akan melaksanakan kegiatan pembinaan mental spiritual bisa konsolidasi dengan BKMM.

“Di setiap desa juga ada. Insya Allah tidak akan terjadi permasalahan,” katanya. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI