Bale Kab Bandung

Bupati Bandung Terpilih Bersilaturahmi dengan Awak Media

Sejumlah awak media tengah bersilaturahmi dengan Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna di kediamannya, Jalan Sapan Tegalluar, Bojongsoang Kab Bandung, Kamis (31/21/20). by Tim Bedas

BOJONGSOANG, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, televisi maupun online di kediamannya di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Kamis (31/12/20).

Pada kesempatan silaturahmi ini Bupati Bandung terpilih meminta masukan dan sharing dari awak media untuk sinergitas yang lebih baik antara Pemkab Bandung dan kalangan media.

Kang DS -sapaan Dadang Supriatna- mengajak awak media untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, setelah nanti dirinya dilantik sebagai Bupati Bandung definitif.

“Adanya sinergi, kolaborasi media dan pemerintah daerah itu sangat penting. Makanya perlu dilakukan pembenahan, termasuk di kalangan media sendiri harus bersatu untuk menjadi corong masyarakat, menerima masukan dan informasi positif dari masyarakat, saya berharap media bisa menjadi partner ke depan, termasuk mengingatkan saya nantinya,” kata dia.

Kang DS berpesan agar media menyoroti bidang kesehatan terutama soal pelayanan kesehatan rumah sakit. “Saya tidak mengharapkan masih adanya keluhan masyarakat, terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit,” tukasnya.

Termasuk pelayanan pendidikan, imbuhnya. “Jangan sampai ada anak-anak atau generasi penerus yang tidak sekolah,” ujarnya.

Kang DS pun berharap antara Pemkab Bandung dan media ke depan untuk saling memberikan informasi, berkaitan dengan program pembangunan dan peningkatan pelayanan publik.

“Bahkan saya sendiri setelah turun langsung di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, banyak menerima masukan dan informasi dari masyarakat. Hal itu berkaitan dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat, selain pendidikan dan pelayanan kesehatan,” kata dia.

Kang DS mengaku ingin membuat grand design, berapa kebutuhan pendidikan dan pusat kesehatan di sejumlah wilayah, yang saat ini masih banyak kekurangan.

“Saya tahu bagaimana kondisi di lapangan, maka saya ingin ada perubahan. Saya juga akan terus melakukan road show ke setiap wilayah,” ungkapnya.

Ia pun menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung di 31 kecamatan yang sudah memilih Paslon Bedas di Pilbup Bandung, sehingga Paslon Bedas meraih suara yang signifikan sampai 56,01 persen.

“Memasuki tahun baru 2021, ada bupati baru, hasil pilihan rakyat, mari sama-sama bersatu memajukan Kabupaten Bandung,” ajaknya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close