Bale Kab Bandung

Bupati Bandung Terpilih Divaksin Covid-19

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna saat disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM), Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (1/3/21). by iwa/bbcom

MARGAASIH, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna membuktikan dirinya disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM), Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (1/3/21).

Bupati Bandung terpilih disuntik vaksin setelah mengikuti prosesi pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Bandung Asep Sukmana di Gedung Sate, Kota Bandung.

Didampingi para pejabat Pemkab Bandung, Dadang Supriatna, mendaftarkan diri untuk mengikuti antrian disuntik vaksin di RS UKM. Tidak lama kemudian tiba giliran Kang DS, sapan Dadang Supriatna untuk disuntik vaksin.

“Alhamdulillah, saya sudah divaksin dan dinyatakan sehat tanpa ada gejala apapun,” ucap Kang DS usai divaksin.

Ditanya soal kondisinya setelah divaksin, Kang DS menyatakan tidak ada gejala apapun. “Alhamdulillah, nggak ada gejala apapun setelah disuntik dan tensi saya pun normal 110/70,” jawabnya.

Ia pun meminta doa dari masyarakat Kabupaten Bandung agar dirinya bersama wakilnya, Sahrul Gunawan, agar tetap sehat, serta menyerukan kepada masyarakat agar turut divaksin.

“Saya mengajak kepada semua warga masyarakat Kabupaten Bandung, segeralah daftar ke puskesmas terdekat untuk divaksinasi, agar kekebalan tubuh kita terjaga dan semoga kita semua diberikan kesehatan, aamiin,” kata Kang DS.

Setelah divaksin pertama ini, Kang DS mengatakan dirinya akan divaksin tahap kedua pada 16 Maret 2021.

Sebelumnya diberitakan,Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna menyatakan siap untuk menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19 di Kabupaten Bandung.

“Saya sangat siap untuk menjadi orang pertama yang divaksin di Kabupaten Bandung. Vaksin ini merupakan upaya pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata Kang DS di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Rabu (6/1/21).

Kang DS mengatakan bagi masyarakat yang sudah terpilih untuk divaksin untuk tidak menolaknya karena vaksinasi ini untuk kebaikan bersama dan mencegah penyebaran baru Covid-19.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close