Bale Kab Bandung

Bupati Bandung Terpilih Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Burdah

Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna saat peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan Pondok Pesantren Al Burdah II di Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Rabu (31/12/20).by Tim Bedas

CIMAUNG, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan Pondok Pesantren Al Burdah II di Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Rabu (31/12/20).

Kehadiran Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, yang didampingi istrinya Ny Emma Dety, disambut pimpinan Ponpes Al Burdah Abuya KH Ahmad Busyiri Muslim dan pengasuh Ponpes Al Burdah, KH Ahmad Maulana Jamaluddin Al Busyiri.

Kang DS mengatakan keberadaan masjid di tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah untuk pembangunan akhlak terutama generasi muda.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan masjid ini, nantinya dapat membangun semangat baru dalam membimbing serta membangun akhlak,” ucap Kang DS.

Ia mengatakan sudah banyak upaya pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bandung menjadi kabupaten yang religius, salah satunya dengan membangun masjid. Kang DS pun berpesan agar masyarakat terutama para remaja dan pemuda untuk dapat memakmurkan masjid ini nantinya.

Usai acara peletakan batu pertama di lokasi yang sama dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Pengasuh Ponpes Al Burdah, KH Ahmad Maulana Jamaluddin Al Busyiri mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Bandung terpilih untuk meletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut.

“Semoga dengan kehadirannya beliau pada hari ini dapat meningkatkan motivasi bagi panitia pembangunan untuk lebih semangat dalam merampungkan penyelesaian pembangunan masjid ini,” ucap KH Ahmad Maulana.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close