Bale Kab Bandung

Bupati Bandung Terpilih Tampil Perdana di Syukuran Nasdem

Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 HM Dadang Supriatna memberikan potongan tumpeng syukuran kepada Ketua DPD Nasdem Kab Bandung Agus Yasmin, di Sekretariat DPD Nasdem Kab Bandung, Margahayu, Kab Bandung, Jumat (11/12/20). by bbcom

MARGAHAYU, Balebandung.com – Pasca hari H pencoblosan Pilbup Bandung, Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 HM Dadang Supriatna tampil pertama kali di forum dalam acara syukuran DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung atas kemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas).

Syukuran kemenangan Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul) juga dirangkaikan dengan kegiatan evaluasi perolehan suara per TPS, di Sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Bandung, Jl Terusan Kopo, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (11/12/20).

Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan tim koalisi partai dan relawan, terutama Partai Nasdem yang mengusung Paslon Bedas di Pilbup Bandung 2020.

“Saya apresiasi atas kegiatan Nasdem yang saat ini melaksanakan syukuran. Kemenangan Paslon Bedas ini merupakan bukti atas kesolidan tim dan relawan Bedas,” ucap Dadang.

Selanjutnya, imbuh Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, pihaknya akan menunggu hasil perhitungan suara KPU yang direncanakan akan diumumkan 17 Desember 2020.

“Setelah pengumuman penghitungan KPU, kita akan membentuk tim akselerasi untuk merencakan apa yang akan dilakukan pada pra pelantikan dan setelah pelantikan Bupati Bandung terpilih,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kang DS juga mengapresiasi sosok Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin, yang bagi dirinya Kang AY adalah salah satu seniornya dalam perpolitikan.

“Beliau juga guru politik bagi saya. Beliau dengan sangat semangat ingin melakukan perubahan, diimbangi dengan kondisi di lapangan, keseriusan paslon antara saya dan Kang Sahrul, begerak semua, tidak mengenal waktu dan lelah. Semua kerja keras untuk melakukan perubahan dan almadulillah ini bisa terwujud,” kata Kang DS.

Bupati Bandung terpilih yang diusung PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS ini menilai, sejak awal Nasdem sangat solid, baik secara internal maupun saat bergabung dalam Koalisi Perubahan Paslon Bedas.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin menambahkan, kegiatan Nasdem ini bagian dari tasyakur bi ni’mah kepada Allah SWT. “Meski pun perhitungan di PPK belum selesai, namun Nasdem mempunyai data real count sendiri dan kita meyakini keberhasilan Kang Dadang dan Kang Sahrul ini sudah sangat diterima masyarakat Kabupaten Bandung,” kata Kang AY, sapaan Agus Yasmin.

Menurutnya kesuksesan Paslon Bedas di Pilbup Bandung ini dibuktiikan dengan perolehan suara yang sangat fantastis mencapai 55 persen. “Angka sebesar itu merupakan pengakuan pollitik yang luar biasa bagi anak muda seusia  Kang DS dan Kang Sahrul dalam menghadapi incumben yang dipandang orang sangat kokoh ” kata Kang AY.

Karena itu, imbuh Kang AY, Nasdem bertekad akan menjaga kedua paslon ini supaya tetap dekat dengan masyarakat serta amanah. “Dan yang paling utama mereka itu harus jadi pemuda yang jadi contoh teladan bagi masyarakat Kabupaten Bandung khususnya, dan Jawa Barat pada umumnya,” imbuh mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close