Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaBale BandungBupati Minta Pemborong Siapkan Dokumen Pencairan

Bupati Minta Pemborong Siapkan Dokumen Pencairan

Bupati Bandung Dadang Naser saat rakor di Aula Dinas PUPR Kab Bandung, Soreang, Rabu (20/9). by iwa/bbcom
Bupati Bandung Dadang Naser saat rakor di Aula Dinas PUPR Kab Bandung, Soreang, Rabu (20/9). by iwa/bbcom

SOREANG – Bupati Bandung Dadang Naser mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabpaten Bandung yang hingga kini anggaran belanjanya sudah terserap 80% dari total anggaran belanja lebih dari Rp554 miliar, dengan pencairan anggaran mencapai 41% hingga September 2017.

“Saya kira sudah bagus kinerjanya, anggaran terserap sudah 80%, artinya ini pemborongnya bonafid semua. Tinggal pencairannya. Saya juga menghimbau agar para pihak ketiga yang menjadi mitra PUPR segera menyiapkan dokumen pencairan anggarannya,” ucap Bupati kepada Balebandung.com usai rapat koordinasi di Aula Dinas PUPR Kab Bandung, Soreang, Rabu (20/9/17).

Di samping itu, pendapatan Dinas PUPR hingga kini realisasinya mencapai Rp4 miliar dari target realisasi Rp7,2 miliar. Pendapatan Dinas PUPT yang masuk ke kas daerah ini bersumber dari sewa laboratorium, sewa alat berat dan kendaraan bermotor, serta pendapatan dari retribusi izin mendirikan bangunan (IMB).

“Kami optimis dalam tiga bulan ke depan target pendapatan Rp7,2 miliar ini akan tercapai,” imbuh Kepala Dinas PUPR Agus Nuria.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI