Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Bupati : “Siapapun Pemimpinnya, Kebersamaan Tetap Terjaga”

Bupati Bandung H. Dadang M. Naser bersama istri saat nyoblos di TPS 29 Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay, Rabu (17/4/19). by Humas Pemkab

CIPARAY, Balebandung.com – Bupati Bandung H. Dadang M. Naser menyerukan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan, jelang hadirnya pemimpin baru bagi Negara Republik Indonesia hasil Pemilu serentak tahun ini,

Menurutnya, siapapun yang akan jadi pemimpin bangsa, seberapapun perbedaan pilihan kita, semoga tidak akan sedikitpun menyurutkan rasa nasionalis dan kebersamaan sabilulungan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, khususnya di Kabupaten Bandung.

“Hari ini kita sedang melakukan pembangunan bidang politik. Pilihan boleh beda, tetapi kebersamaan harus tetap kita kuatkan. Kebersamaan sabilulungan kita tingkatkan demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bandung,” seru Bupati usai memberikan hak suaranya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 29 Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay, Rabu (17/4/19).

Bupati Bandung menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, karena telah berpartisipasi menggunakan hak politik dalam pemilihan ini. Meskipun selama ini di Kabupaten Bandung pelaksanaan pemilu dinilai kondusif lanjutnya, kebersamaan dalam hal koordinasi, komunikasi juga perlu direkatkan. Hal itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga pelaksanaan Pemilu kali ini berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Kita rekatkan lagi komunikasi dan koordinasi yang baik agar Pemilu ini aman, tertib, lanca dan sukses. Selebihnya, mari kita fokuskan pada pembangunan Kabupaten Bandung, supaya menjadi lebih maju, mandiri dan berdaya saing. Tidak perlu mempersoalkan perbedaan tadi,” ajak Bupati.

Wabup Bandung H. Gun Gun Gunawan usai mencoblos di TPS 021 Desa Sayati Kecamatan Margahayu, by Humas Pemkab

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan usai mencoblos di TPS 021 Desa Sayati Kecamatan Margahayu, menyatakan ini adalah pemilu serentak sejarah baru dalam demokrasi.

“Beda pilihan adalah wajar, tapi tetap harus tetap menjaga ukuwah dan jangan sampai ada perselisihan. Ikhtiar sudah kita lakukan tinggal kita serahkan semuanya kepada Allah. Menyongsong Hari Jadi Kab.Bandung ke-378 mari kita jadikan Kabupaten Bandung lebih baik dan lebih maju,” serunya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close