Selasa, Mei 21, 2024
BerandaBale BandungCaleg DPR RI Asep Romy Romaya: Banyak Jalan Menuju Romy untuk Menang...

Caleg DPR RI Asep Romy Romaya: Banyak Jalan Menuju Romy untuk Menang di Pileg

BOJONGSOANG, Balebandung.com – Asep Romy Romaya mengaku cukup berat tantangannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari PKB Dapil Jawa Barat II yang meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Artinya, harus bisa menghimpun kekuatan suara dari 445 desa di kedua kabupaten tersebut. Apalagi Bang Romy, sapaan Asep Romy yang bernomor urut 2 dalam pecalegannya ini baru pertama kali mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

Namun hal itu tidak membuatnya surut langkah untuk terus maju dan memenangkan pencalegannya, sesuai target PKB Kabupaten Bandung untuk meraih dua kursi di DPR RI. Karena itu Bang Romy terus menggelar road show konsolidasi ke desa-desa bersama team pemenangannya memanfaatkan masa kampanye ini.

“Meski berat, banyak jalan menuju Romy untuk lolos sebagai anggota DPR RI dari PKB,” ungkap Bang Romy, saat menghadiri Haul Akbar Keluarga Besar Bupati Bandung Dadang Supriatna di Masjid Asy-Syifa, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2024).

“Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di DPR-RI nanti, bisa membawa manfaat dan kesejahteraan bagi warga Kabupaten Bandung, untuk membantu program Kabupaten Bandung dan Bandung Barat untuk lebih maju dalam melaksanakan percepatan pembangunan,” imbuh Romy yang juga selaku Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung ini.

Bila terpilih nanti sebagai anggota DPR RI, Romy pun ingin mendorong dan mengawal agar program dari pemerintah pusat bisa turun ke daerah pemilihan (dapil)-nya, yang berujung kepada kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan dalam menjalankan tugas sebagai caleg DPR RI dari PKB,” ucap Romy yang juga kakak kandung dari Bupati Bandung Dadang Supriatna ini.

Sementara Ruli Yuliana selaku ketua tim pemengan Asep Romy menyebut roadshow Romy hingga kini sudah ke-15 kalinya di masa kampanye. Ruli mennguraikan tim pemenangan Romy sudah tersebar di 11.034 TPS di Kabupaten Bandung, sudah membentuk 165 koordinator desa di Bandung Barat dan meyiapkan 12.000 personil tim pemenangan.

“Insya Allah 240.000 suara akan didapatkan Bang Romy di Kabupaten Bandung. Tentunya itu tidak mudah dengan lima surat suara yang harus dicoblos pada Hari H Pileg di 14 Februari 2024. Tapi kami tetap yakin menang, karena banyak jalan menuju Romy,” ungkap Ruli.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img