Bale Kab Bandung

Cegah Covid-19, Polsek Pasirjambu Patroli Dialogis Tempat Keramaian

PASIRJAMBU, Balebandung.com – Personil Gabungan Polri, TNI dan Satpol PP gencar melaksanakan patroli di tempat-tempat kerumuman yang menjadi area nongkrong muda-mudi hingga orang tua. Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Patroli itu sekaligus menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Dalam Maklumat Kapolri itu dihimbau warga tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat berkerumun dan mengumpulkan massa.

“Personel piket Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bersama TNI dan Satpol PP dikerahkan untuk memantau warga yang masih berkerumun. Kita beri arahan agar segera pulang ke rumah masing-masing,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi, Senin (23/3/20).

Kapolsek Pasirjambu menambahkan pihaknya berkoordinasi dengan para kepala desa di Kec Pasirjambu agar lebih menekankan kembali kepada warga untuk tidak ada yang keluar tanpa tujuan yang tidak jelas.

Menurutnya tujuan dari kegiatan ini untuk mengamankan warga agar Kecamatan Pasirjambu tidak terpapar virus corona. Kegiatan dilakukan secara menyeluruh di semua wilayah.

“Patroli kita laksanakan pagi, siang hingga malam. Seluruh tempat kita sisir seperti pusat perbelanjaan hingga tempat yang rawan dikunjungi banyak orang,” kata AKP Asep Dedi. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close