Bale Kab Bandung

Dahsyat ! MLH Center Deklarasi Dukung Yena – Atep

Mochammad Luthfi Hafiyyan (MLH) Center mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal di Pilkada Kab Bandung, di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/9/2020) malam. by MLH Center

PANGANDARAN, Balebandung.com – Mochammad Luthfi Hafiyyan (MLH) Center mendeklarasikan dukungan dan siap untuk memenangkan bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

Deklarasi pemenangan Yena-Atep “Dahsyat” ini digelar di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/9/2020) malam, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

MLH Center merupakan lembaga yang didirikan anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PDI Perjuangan M Luthfi Hafiyyan, yang di dalamnya bukan hanya kader PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, sayap parpol, dan konstituen Luthfi di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bandung, tapi juga ada simpatisan, relawan dan berbagai komunitas.

Luthfi bersama ratusan pendukungnya menyatakan siap memenangkan pasangan Yena-Atep, khususnya di Dapil IV Kabupaten Bandung yang mencakup Kecamatan Cicalengka, Cikancung, Rancaekek dan Kecamatan Nagreg.

“Ibu Yena adalah putra daerah Kabupaten Bandung dari Dapil IV. Keluarga besarnya berasal dari Kecamatan Cileunyi dan Rancaekek. Ibu Yena sendiri memiliki prestasi di bidangnya yang mana melalui keluarga besar Al Ma’soem sudah membangun Kabupaten Bandung di bidang kesehatan, pendidikan, dan perekonomian atau kesejahteraan masyarakat,” papar Luthfi dalam sambutannya.

Begitu juga dengan calon Wakil Bupati Bandung Atep Rizal punya prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola. Saat masih menjadi Kapten Persib Bandung, Atep yang mendapat julukan “Lord Atep” dari bobotoh Persib ini menorehkan berbagai prestasi dengan mengantarkan Persib menjadi Juara Indonesia Super League (2014) dan Piala Presiden 2015. Atas prestasinya yang gemilang, Lord Atep juga mendapat pengharagaan dari Persib Bandung tahun 2019.

“Dengan Kang Atep menjadi Wakil Bupati Bandung nantinya kita harapkan Persikab Kabupaten Bandung bisa bangkit lagi dan berprestasi di ajan persepakbolaan nasional,” imbuh Luthfi.

Karenanya ia menyerukan kepada konstituennya untuk siap memenangkan Yena-Atep dengan cara mensosialisasikan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PAN ini kepada masyarakat.di tiap desa dan RW.

“Untuk itu kita harus memenangkan pasangan Yena-Atep ‘Dahsyat’ ini agar Kabupaten Bandung terutama di wilayah timur atau Dapil IV ke depannya bisa lebih baik lagi jikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung-nya nanti dijabat oleh Yena-Atep ini. Kita ‘Dahsyat’ kan Yena-Atep di Bandung timur,” tandas Luthfi yang disambut yel-yel ‘Yena-Atep Dahsyat’ dari peserta deklarasi.

Mochammad Luthfi Hafiyyan (MLH) Center mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal di Pilkada Kab Bandung, di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/9/2020) malam. by MLH Center

Pada kesempatan itu Luthfi pun menyampaikan aspirasi warga di Dapil IV Kabupaten Bandung untuk siap dengan pemekaran wilayah timur Kabupaten Bandung. Menurutnya kondisi geografis yang luas dan populasi penduduknya yang padat menuntut Kabupaten Bandung untuk dimekarkan.

“Kita warga dari wilayah timur terlalu jauh untuk ke pusat pemerintahan Kabupaten Bandung di Kecamatan Soreang, misalnya untuk berbagai urusan administrasi. Karenanya kita harus mendukung dan mendorong pemekaran Bandung timur agar segera dilakukan,” tandasnya.

Sementara itu anggota Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Bambang Hermanto menambahkan, kader PDI Perjuangan di Dapil IV Kabupaten Bandung harus satu komando untuk memenangkan Yena-Atep di pilkada.

“PDI Perjuangan harus satu garis lurus komando, memenangkan Yena-Atep di Pikada Kabupaten Bandung. Kalau ada yang kader PDI Perjuangan yang melenceng dari Yena-Atep, kita akan ambil tindakan,” tegas Bambang. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close