Bale Kab Bandung

Dansektor 7 Resmikan Jembatan Apung Penghubung Bojong Malaka – Cangkuang Wetan

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kol Kav Purwadi meresmikan penggunaan jembatan apung yang menghubungkan Desa Bojong Malaka dan Desa Cangkuang Wetan, Minggu (26/5/19). by Satgas Citarum Harum.

DAYEUHKOLOT, Balebandung.com – Jembatan apung yang menghubungkan Desa Bojong Malaka dan Desa Cangkuang Wetan dan dibangun atas inisiasi Dansektor 7 di Kp Ciodeng, selesai sudah pembangunannya.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kol Kav Purwadi meresmikan penggunaan jembatan apung tersebut, yang dihadiri oleh Satgas Citarum, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot, para Ketua RW dan RT serta warga, Minggu (26/5/19).

“Jembatan ini menyambungkan dua desa, yaitu Bojong Malaka dan Cangkuang Wetan, hri ini sudah resmi bisa digunakan warga untuk beraktivitas, semoga bermanfaat dan rawat serta pelihara dengan baik, jangan sampai rusak seperti jembatan yang dibangun pemerintah,” kata Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi.

Menurutnya jembatan ini dibangun untuk mengurai kemacetan di Rancamanyar, serta memperpendek jarak tempuh warga yang akan beraktivitas.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close