Bale Kab Bandung

Dapat Nomor Urut 2, Yena Ingin Pilkada Damai

Cabup Bandung Yena Iskandar Ma’soem bersama cawabup Atep usai penomeran paslon yang digelar KPU Kab Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Kamis (24/9/20). by Tim Dahsyat

SOREANG, Balebandung.com – Calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan-PAN, Yena Iskandar Ma’soem mengaku bersyukur mendapat nomor urut 2, pada penomeran cabup yang digelar KPU Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Kamis (24//9/20).

“Alhamdulillah, saya senang karena sesuai yang diharapkan Yena-Atep mendapat nomor urut dua. Dahsyat ya ini, karena nomor 2 itu artinya salam damai. Kami ingin Pilkada Kabupaten Bandung ini berjalan damai, nyaman, dengan tetap mementingkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Yena kepada wartawan.

Selain salam cinta damai, menurut Yena nomor dua juga dimaknai sebagai salam dua jari.

Sebelum pengundian nomor urut paslon, Yena sempat melakukan doa bersama di area komplek pemakaman keluarga besar H. Ma’soem di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Hadir dalam kegiatan tersebut keluarga, relawan Al Ma’soem Group, perwakilan pengurus partai serta perwakilan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Yena mangatakan ucapan terima kasih kepada keluarga, masyarakat dan relawan yang telah mendukung dan mendoakannya sehingga sampai ke tahap ini.

“Doakan saya bersama Kang Atep, semoga diberikan kelancaran dan diberikan hasil yang terbaik dari Pilkada Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Perwakilan masyarakat Rancaekek berpesan kepada Yena-Atep jika terpilih nanti untuk tetap memperhatikan masyarakat terutama kaum petani. Seorang ibu tani, Ny Noneng, menyerahkan gayung dan sebuah cangkul, sebagai simbol air dan sawah.

“Pesan kami, titip, setelah Ibu Yena menjadi Bupati Bandung nanti, untuk tetap memberikan perhatian besar kepada masyarakat terutama petani, yang membutuhkan masalah pengairan bagi sawah di wilayah Rancaekek khususnya dan Kabupaten Bandung pada umumnya,” ucap Noneng.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close