Bale Kab Bandung

Di Sela Tarling Bupati Bandung Jenguk Pasien Rumah Sakit

Bupati Bandung H Dadang M Naser menjenguk pasien RSUD Cicalengka di sela kegiatan tarling.

CICALENGKA, Balebandung.com – Bupati Bandung H Dadang M Naser berkunjung ke RSUD Cicalengka untuk menengok para pasien yang sedang dirawat inap. Menjenguk pasien di rumah sakit merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bupati Bandung di sela taraweh keliling (Tarling) yang dilakukannya.

“Saya rutin kalau Ramadan berkunjung di suatu titik dan rumah sakit. Yang pertama silaturahmi dengan para pasien yang kebanyakan adalah warga Kabupaten Bandung,” ungkap bupati usai menjenguk dan menyapa sejumlah pasien.

Menurutnya, setiap tahunya rumah sakit ini telah banyak kemajuan. Buktinya tahun ini RSUD Cikopo Cicalengka bakal ada unit pelayanan hemodialisis atau tempat pelayanan cuci darah bagi pasien gagal ginjal.

Penambahan unit layanan hemodialisis sebagai salah satu bukti kemajuan dari RSUD Cikopo ini. “Pasien yang menderita gagal ginjal sekarang bisa berobat di sini, tidak perlu jauh-jauh terutama bagi warga Cicalengka dan sekitarnya,” kata Dadang didampingi Direktur RSUD Cicalengka, Dr H Yani Sumpena Muchtar SH MH Kes.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close