Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungDS Minta Golkar Jabar Bersikap Netral

DS Minta Golkar Jabar Bersikap Netral

ds-golkar1BALEENDAH – Kendati Musda Partai Golkar Kabupaten Bandung ke IX diundur, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kab Bandung Dadang Supriatna menegaskan dirinya tetap bertahan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kab Bandung periode 2016-2021.

Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini mengatakan dirinya sudah diusung sejumlah pengurus kecamatan (PK) sebagai calon Ketua Golkar.

“Jadi karena saya sudah diusung sejumlah PK untuk mencalonkan diri, maka saya bertahan untuk tetap mencalonkan meski Musda Golkar yang tadinya akan dilaksanakan 24 Juli, diundur,” kata DS kepada wartawan saat di Pasar Baleendah, Senin (25/7/16).

Dadang berharap dengan diundurnya musda, pelaksanaannya bisa lebih tertib dan tidak keluar dari AD/ART Partai Golkar. Lebih dari itu dirinya menekankan agar DPD Golkar Jabar untuk lebih bersikap netral dan tidak menunjukan dukungan terhadap salah satu calon secara terbuka.

“Saya minta kepada DPD Golkar Jabar agar netral. Jangan sampai Golkar Jabar mengintervensi saya sebagai bakal calon maupun Bupati Bandung Dadang Naser atau bakal calon lainnya. Akan lebih baik Golkar Jabar lebih mendukung agar musda tetap digelar secara demokratis,” tandas DS yang juga menjabat Sekretaris Komisi D DPRD Kab Bandung ini.

Ditanya alasan soal pengunduran tanggal musda, ia hanya menjawab kemungkinan tata tertib musdanya belum selesai diputuskan oleh steering committee maupun organising committee Musda Golkar Kab Bandung.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI