Kamis, September 29, 2022
BerandaBale BandungFraksi Demokrat DPRD Kab Bandung Perjuangkan AHY Capres

Fraksi Demokrat DPRD Kab Bandung Perjuangkan AHY Capres

SOREANG, Balebandung.com – Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung menyatakan dorongannya dan siap memperjuangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju dlm kontestasi Pilpres 2024.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Osin Permana menyatakan, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar dari 14-16 September di JCV Senayan Jakarta, terungkap berdasarkan fakta di masyarakat dan aspirasi para kader Demokrat di Kabupaten Bandung agar AHY maju sebagai capres.

Osin mengatakan dorongan agar AHY maju nyapres berdasarkan beberapa pertimbangan. Di antaranya bangsa ini dihadapkan pada tantangan yang berat baik lokal dan global.

“Maka membutuhkan tokoh yang punya enerjg, disiplin dan dedikasi kebangsaan yang kuat dan ini ada dalam diri AHY,” tandas Osin, Kamis (15/9/2022).

Menurut Osin, AHY secara politik telah teruji secara internal mampu melampaui badai ujian politik di Partai Demokrat, sehingga Partai Demokrat secara popularitas dan elektabilitas naik menjadi tiga besar secara nasional.

Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung juga memandang AHY ini sosok potensial mewakili kaum milenial, untuk menjadi pemimpin bangsa ke depan. Karena itulah, kata Osin, Fraksi Demokrat DPRD Kab Bandung membawa aspirasi tersebut ke ajang Rapimnas Demokrat.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung ini mengaku hadir di Rapimnas dan Silaturahmi Nasional Partai Demokrat bersama ribuan pengurus, kader, beserta anggota Fraksi Demokrat.

Dalam forum tersebut phaknya akan menegaskan sikap Partai Demokrat dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini dengan solusi terbaik.

Termasuk terkait dengan keresahan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Dia berharap partai Demokrat ikut turun ke jalan guna menemani masyarakat.

Sementara itu, pada Rapimnas kali ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, memanggil tiga ribuan lebih pimpinan Partai Demokrat dan para wakil rakyat dari Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia ke Jakarta.

Rapimnas Partai Demokrat ini akan dilaksanakan pada hari Kamis-Jum’at, 15-16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI