Bale Kab Bandung

Gelora Siap All Out Menangkan NU Pasti

Konsolidasi Partai Gelora Kab Bandung di Sekretariat DPD Gelora Kab Bandung, Minggu (10/10/20). by NU

Balebandung.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Jawa Barat memastikan akan all out memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urue 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) di Pilbup Bandung 2020.

Berbagai strategi khusus untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan telah disiapkan Gelora dengan matang. Salah satu strategi yang akan dilakukan yaitu dengan menerjunkan 1.000 kader untuk blusukan dan door to door mensosialisasikan program-program unggulan paslon yang didukungnya.

Ketua DPW Gelora Jabar, Haris Yuliana mengungkapkan, untuk memenangkan Nia-Usman, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan semua pengurus mulai DPD, 31 pengurus DPC dan seluruh kader Gelora.

“Dengan strategi dan gerakan tersebut, kami optimis bisa memberikan sesuatu kepada paslon NU Pasti Sabilulungan sebagaimana yang kami harapkan bisa menang,” tandas Haris usai konsolidasi partai di Sekretariat DPD Gelora Kabupaten Bandung, Minggu (10/10/20).

Meski dinilai masih baru, kata Haris, tapi Gelora akan berkontribusi penuh untuk mensukseskan paslon yang didukung di Pilkada Serentak Jawa Barat 2020, tak terkecuali di Kabupaten Bandung.

“Partai Gelora siap hadir dengan membawa pemikiran, hati, dan fisik untuk melakukan kerja-kerja politik,” ujar Haris.

Haris menegaskan, secara struktural kepengurusan DPD sudah terbentuk di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat. Tak hanya itu, pengurus di tingkat kecamatan (DPC) juga sudah terbentuk.

Maka dari itu, imbuh Haris, pihaknya optimis jika kader-kadernya akan bisa memberikan suara kemenangan bagi paslon yang didukung, termasuk pasangan NU Pasti Sabilulungan. Sebab menurutnya soliditas yang sangat tinggi dari kader Gelora jadi poin dan modal penting untuk kemenangan paslon.

“Kesolidan kader jadi kekuatan untuk melaksanakan strategi memenangkan paslon yang didukung. Sebab, selain memiliki strategi, kami memiliki alat untuk menarik semua segmen pemilih di daerah yang melaksanakan Pilkada. Termasuk di Pilbup Bandung. Kami janjikan kontribusi terbaik kami,” kata dia.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bandung, Abdurrachim Santosa menambahkan, pihaknya bersama seluruh pengurus dan kader Gelora, berkomitmen untuk memberikan suara dan siap memenangkan paslon nomor urut 1 Nia- Usman.

“Sudah saya sampaikan pada saat kontrak politik kemarin, sekuat tenaga Partai Gelora akan memberikan suara 10 persen dari suara keseluruhan. Jadi kalau secara itungan, angka 800.000 suara menang, maka 80.000 suara dari Partai Gelora,” kata Santosa.

Untuk meraih suara di Pilbup Bandung tersebut, pihaknya sudah menyiapkan 1.000 kader Gelora untuk kampanye door to door dan memberikan penjelasan terkait program-program unggulan Paslon Nia-Usman.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close