Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBale BandungOlahragaHadapi Arema FC, PERSIB Dipastikan Belum Bisa Tampil dengan Kekuatan Penuh 

Hadapi Arema FC, PERSIB Dipastikan Belum Bisa Tampil dengan Kekuatan Penuh 

BANDUNG, Balebandung.com – Pelatih PERSIB, Luis Milla Aspas terus berusaha memperbaiki performa timnya. Hal itu dilakukan dalam persiapan menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

Sebelumnya, Milla berpandangan, meski menang 2-1 atas RAN Nusantara FC, performa timnya masih harus ditingkatkan.

“Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan,” kata Milla.

Milla mengaku senang dengan sikap para pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya.

Jelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Rabu 7 September 2022 kemarin.

“Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan,” harapnya.

Namun PERSIB dipastikan belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melawat ke markas Arema FC, 11 September 2022. Sejumlah pemain masih melakukan sesi latihan terpisah untuk pemulihan cedera.

Seperti pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 8 September 2022 sore, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ricky Kambuaya berlatih di samping lapangan.

Pelatih PERSIB, Luis Milla mengaku masih akan memantau kondisi pemainnya hingga sehari menjelang keberangkatan ke Malang.

“Masalah kini bertambah atas situasi yang terjadi pada Ricky. Kami akan menunggu karena besok ia akan menjalani pemeriksaan sebelum melakoni perjalanan untuk pertandingan melawan Arema,” kata Milla.

Rencananya, Milla akan memboyong 20 pemain ke kandang Singo Edan. Namun, semua akan dipastikan setelah melakukan sesi latihan terakhir di Bandung.(*)

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI