Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale BandungHPN 2021, PWI Kab Bandung Gelar Khitanan Massal

HPN 2021, PWI Kab Bandung Gelar Khitanan Massal

Bupati Bandung Dadang M Naser menerima cindera mata dari Ketua PWI Kabupaten Bandung Rahmat Sudarmaji saat silaturahmi di Rumah Dinas Bupati Bandung di Soreang. by Humas Pemkab

SOREANG, Balebandung.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung bersama Bupati Bandung Dadang M Naser akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara virtual di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Selasa (9/2/21). Kegiatan terhubung dengan peringatan HPN secara nasional yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Peringatan HPN tingkat nasional digelar secara virtual terhubung secara serentak dengan pengurus PWI provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, Rahmat Sudarmaji menjelaskan, HPN 2021 tingkat Kabupaten Bandung dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Jln. Ciloa No.3, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang.

“HPN 2021 masih dalam suasana pandemi Covid-19, tentunya ada keterbatasan ruang gerak. Tapi kondisi itu tidak menghalangi kami untuk berkarya untuk pengembangan pers di Kabupaten Bandung,” kata Rahmat di Soreang, Senin (8/2/21).

Rahmat berharap HPN tahun ini jadi momentum peningkatkan peran pers di tengah masyarakat, dan para pemangku kepentingan. Apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pers harus mengambil peran mengedukasi masyarakat agar lebih mentaati pentingnya protokol kesehatan.

Rahmat Sudarmaji mengatakan, peringatan HPN tahun ini diawali dengan khitanan massal dengan jumlah peserta 25 anak, selanjutnya Sebar 1.000 Masker, Lomba Karya Tulis dan Lomba Foto, Launching Website PWI Kabupaten Bandung, dan sepakbola pershabatan.

“Kalau secara nasional kegiatan HPN diawali dengan potong tumpeng oleh Presiden Jokowi, dan diikuti serempak oleh para kepala daerah dan Ketua PWI se-Indonesia,” papar Ketua PWI Kabupaten Bandung.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI