Bale Kab BandungPamong

Indeks Pelayanan Publik Disdukcapil Kab Bandung 4,01 Poin

Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan mendampingi Bupati Bandung H. Dadang M. Naser saat siraman rohani di Gedong Budaya Sabilulungan (GBS) Soreang, Senin (1/4/19). by Humas Pemkab

balebandung.com, BALERAME – Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan merasa bersyukur dan berbangga hati, ada tiga Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Bandung dinyatakan mendapat nilai cukup bagus, berdasarkan hasil evaluasi penyelenggaraan publik Tahun 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) meraih 4,01 poin atau termasuk dalam kategori sangat baik dalam Indeks Pelayanan Publiknya. Sementara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mendapat nilai 3.44 poin atau kategori B, baik dengan catatan. Disusul RSUD Majalaya yang meraih nilai 3.08 atau kategori B, baik dengan catatan,” ungkap Gun Gun saat bertindak selaku pembina pada apel pagi, di Dome Bale Rame Soreang, Senin (1/4/19).

Meski begitu, Gun Gun mengatakan masih ada beberapa aspek yang harus menjadi catatan, baik bagi ketiga PD tersebut pada khususnya, dan seluruh PD Pemkab Bandung pada umumnya.

“Antara lain berupaya dalam meningkatkan kebijakan pelayanan, profesionalisme, sarana dan prasarana, konsultasi, pengaduan serta inovasi,” sebut wabup

Ia juga mengimbau kepada 1.052 ASN yang hari itu mendapatkan SK kenaikan pangkat, harus menjadikan ASN semakin amanah, istiqomah dan profesional dalam menjalankan tugas, kewajiban serta kewenangannya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close