Bale Kab Bandung

Jamparing Siap Berjuang Menangkan Paslon NU Pasti Sabilulungan 

Koordinator Jamparing Dapil VI Kabupaten Bandung berfoto bersama di Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Jawa Barat. Jumat (9/10) Foto : By Aby

PACET, Balebandung.com – Jaringan mantan para pengiring (Jamparing) Kabupaten Bandung, merupakan Tim LO nya Dadang M Naser-gun gun, yang dulu pernah mengiring dan memenangkan Dadang M Naser dan Gun Gun Gunawan di jalur independen menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021.

Kini, Jamparing bangkit kembali dengan mendeklarasikan kembali akan melakukan hal serupa, yakni akan mengiring yang sama dengan akan mengiring dan  mendukung Pasangan Calon nomor urut 1 Hj. Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi di Pilbup Bandung.

Hal ini ditegaskan Koordinator Jamparing daerah pemilihan enam kabupaten Bandung Enjang Mulyana. Kata ia, untuk deklarasi ini sudah digelar jauh sebelumnya saat Paslon NU direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar dan Partai Gerindra.

“Setelah Paslon NU ditetapkan, kami Jamparing mendeklarasikan mendukung Paslon NU dan siap memenangkan NU jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2021-2026,” tegas Enjang kepada Wartawan usai acara silaturahmi di Kp Limus Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Jawa Barat. Jumat (9/10).

Menurut Enjang yang juga merupakan pengurus Jamparing Kabupaten Bandung, acara silaturahmi ini akan terus digelar di semua dapil di Kabupaten Bandung.

“Hari ini kita didapil VI, selanjutnya akan lakukan hal yang sama di dapil berikutnya. Yang hadir dalam acara ini, merupakan tim dulu yg pernah berjuang bersama mengiring dan memenangkan Dadang-Gun Gun,” ucapnya.

Kata Enjang, dulu tim ini berjuang memenangkan pasangan Dadang-Gun gun mulai tahapan awal sampai akhir.  Lanjut Enjang perjuangan dilakukan mulai dari mengumpulkan dukungan dengan mengumpulkan KTP, terus mendaftar.

“Tim kami berjuang untuk mengiring Paslon Dadang-gun gun, mulai dari tahapan Bacalon, Calon dan sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Jaya, Koordinator Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Kata ia, perjuangan dulu yang pernah mengiring dan menjadikan Dadang-Gun gun, merupakan kerja keras tim Jamparing dengan tim laiinya.

“Kami semua berjuang. Kini semangat perjuangan tersebut kembali bergelora untuk berjuang kembali untuk mengiring paslon NU untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” ungkapnya.

Jaya menambahman, dalam acara tersebut, di ikuti sebanyak 54 peserta yang terdiri dari perwakilan dapil VI yang meliputi Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kertasari Kabupaten Bandung.

“Acara serupa akan terus digelar mulai dari tingkat Kabupaten, dapil, kecamatan sampai ke tingkat Desa. Kami semua akan berjuang untuk memenangkan NU jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” pungkasnya. *** @yus

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close