Bale Kab BandungHankam

Jatuh dari Motor, Nenek Ini Diantar Mobil Patroli Polsek Baleendah

Mobil patroli Polsek Baleendah membantu seorang ibu yang terjatuh dari motor. by Robby Thea.
Mobil patroli Polsek Baleendah membantu seorang ibu yang terjatuh dari motor. by Robby Thea.

BALEENDAH – Sakit yang dideritanya tidak membuat Ny Ani (63) putus asa dan tetap semangat untuk terus berobat ke RSUD Al Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (11/10/16).  Namun sepulangnya dari RSUD Al Ihsan, Bu Ani terjatuh dari motor saat dibonceng suaminya di daerah Parunghalang Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah.

Kondisi jalan yang licin bekas genangan banjir yang masih tersisa lumpurnya membuat suaminya Ani tak bisa mengendalikan laju motornya. Saat mencoba untuk berdiri, Ani sudah tidak bisa berdiri dan tidak bisa melanjutkan perjalanan sebab ada tulang kakinya yang patah.

Untungnya tidak jauh dari tempat  Ani terjatuh, ada mobil Patroli Polsek Baleendah saat melaksanakan patroli, dengan segera mobil patroli membantu dengan membawa Ani pulang ke rumah di Komplek Bojong Malaka Indah, Blok H 09, Desa Bojongmalaka, Kec. Baleendah Kabupaten Bandung.

“Awalnya kami berpatroli dengan mengarah ke lokasi yang masih banjir. Namun saat di perjalalan ada ibu-ibu terjatuh dari motor akibat jalannya licin karena berlumpur. Maka kami segera membantu dan mengantarkan ke rumahnya,” kata Aiptu Agus Firman, personil Polsek baleendah saat berpatroli saat itu. by Robby Thea

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close