Rabu, April 24, 2024
BerandaBale BandungJelang Pilpres 2024, PKB dan Gerindra Tetap Solid

Jelang Pilpres 2024, PKB dan Gerindra Tetap Solid

CILEUNYI,balebandung.com – Ketua Fraksi PKB DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal menyatakan bahwa komunikasi antara PKB dengan Partai Gerindra jelang Pilpres 2024, hingga saat ini tetap solid.

“Kalau PKB dengan Gerindra, insya Allah sampai sekarang tetap solid. Mohon doanya saja, kita akan secepatnya melakukan ke tahap selanjutnya,” kata Cucun kepada wartawan usai reses di Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Senin (10/10/2022).

Cucun mengatakan, jika bercerita yang lain sudah mulai ada hangat-hanyat, kalau PKB sudah jelas ada Memorandum of Understandingnya (MoU). “Kita tinggal ke tahap pelaminan nanti,” katanya.

Cucun juga mengungkapkan, bahwa pihaknya terkait dengan menghadapi Pilpres itu, diserahkan ke Prabowo Subiantoro (Ketua Umum Partai Gerindra) dan Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB).

“Kita terus komunikasi dengan partai lain, biar semua punya rasa tanggungjawab bagaimana memperbaiki dan melanjutkan program-program yang sudah baik yang dilakukan pemerintah yang sudah ada,” tuturnya.

“Kita ini kan bukan pembaharuan saja, tapi pembaharuan berkelanjutan. Melanjutkan apa yang sudah ada dan baik-baik saja,” imbuhnya.

Ditanya tentang pencalonan untuk Jabar Satu atau Gubernur Jabar, kata Cucun, kalau hal itu berjalan saja. “Dinamika langsung jalan dan enggak ada masalah,” katanya. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI

spot_img