Bale Kab Bandung

Kang DS Siap Rangkul Atep Persib untuk Persikab?

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mencoba sarana fitness di Lapang Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (10/1/21). by iwa/bbcom

MAJALAYA, Balebandung.com – Beredar kabar Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna akan merangkul eks Kapten Persib, Atep, untuk memperkuat Persikab Kabupaten Bandung agar bisa maju. Atep sendiri adalah Calon Wakil Bupati Bandung dari pasangan calon nomor 2 berpasangan dengan Yena Iskandar Ma’soem di Pilbup Bandung 2020.

“Iya, saya welcome kalau memang Atep bersedia untuk memajukan Persikab, nanti kita bahas lebih lanjut,” ungkap Dadang Supriatna saat menghadiri peresmian sarana fitnes outdoor, di Lapang Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (10/1/21).

Bupati Bandung terpilih mengakui, untuk memajukan Persikab perlu pengelolaan yang profesional di bawah orang-orang yang profesional. Bukan saja untuk mengelola dan meajukan Persikab, atlet profesional seperti Atep menurutnya juga dibutuhkan untuk memajukan club-club ata sekolah sepakbola yang ada di Kabupaten Bandung.

“Kita baru membicarakannya secara sepintas. Nanti akan bicarakan lagi dalam waktu dekat untuk bersilaturahmi dengan Kang Atep. Bagaimana menyikapi persepakbolaan Kabupaten Bandung ini agar ke depan bisa bangkit lagi,” imbuh Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Menurutnya memajukan olahraga khususnya sepakbola sudah merupakan satu tuntutan masyarakat Kabupaten Bandung. “Khususnya sepakbola ini sangat disenangi oleh masyarakat. Karena itu perlu kolaborasi antara Pemkab Bandung ke depan bersama para profesional di bidangnya,” tandas Dadang Supriatna.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close