Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungKang DS: Terpapar Covid-19 Bisa Sembuh Lebih Cepat Kalau Sudah Divaksin

Kang DS: Terpapar Covid-19 Bisa Sembuh Lebih Cepat Kalau Sudah Divaksin

Bupati Bandung , H. M. Dadang Supriatna (Kang DS) di antara warga peserta vaksinasi.

SOLOKANJERUK, Balebandung.com – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengaku dirinya jadi seorang penyintas Covid-19. Saat kesehatannya nge-drop, kenang Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, hasil test Swab menunjukkan dirinya positif terpapar Covid-19.

“Tapi karena saya sudah divaksin dua kali, dan meminum vitamin, alhamdulillah saya sudah sehat lagi dalam tiga hari. Sudah dinyatakan negatif Covid,” kata Kang DS usai membuka Gebyar Vaksinasi di Ponpes Sa’adatuddaroin, Desa/Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Rabu (7/7/21).

Jadi menurutnya, Covid-19 itu tidak berbahaya dan menyebabkan kematian, selama tidak ada penyakit kormobid yang mengikutinya, dan divaksin, menjalani pola hidup sehat serta menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rangka mengejar target vaksinasi 80 persen warga Kabupaten Bandung pad Desember 2021, Kang DS menyatakan pihaknya akan menggandeng kader PKK.

“Kita akan mendorong Kader PKK juga RT/RW untuk mengajak warganya agar mau divaksin. Mereka juga akan mensosialisasikan bahwa Covid-19 bisa disembuhkan, apalagi kalau sudah divaksin,” ujarnya.

Bupati Bandung berharap melalui Gebyar Vaksinasi ini target 80 persen warga Kabupaten Bandung sudah divaksin bisa terkejar hingga desember 2021.***

 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI