Bale Kab Bandung

Kapolresta Bandung Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memimpin upacara sertijab di Lapangan Apel Mapolresta Bandung, Jumat (19/6/20). by Humas Polresta

SOREANG, Balebandung.com – Kasat Lantas dan sejumlah kapolsek di jajaran Polresta Bandung resmi diserahterimakan, Jumat (19/6/2020). Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, di Lapangan Apel Mapolresta Bandung.

Sertijab dilakukan antara Kasat Lantas dari AKP Hasby Ristama kepada Kompol Rade Erik Bangun Prakasa. Sementara Kapolsek Pangalengan dari AKBP Umar Said kepada Kompol Katarina Sinulingga; Kapolsek Nagreg dari Kompol Ade Junaedi ke AKP Hima Rawalasari, dan Kapolsek Baleendah dari Kompol Supriyono kepada AKP Sungkowo.

Turt hadir dalam upacara Wakapolresta, para Kabag, perwakilan kapolsek dan personel Polresta Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat yang beralih tugas serta telah memberikan sumbangsih positif dalam pengabdian di wilayah Hukum Polresta Bandung.

”Teiring doa semoga lebih sukses di tempat yang baru. Kemudian untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas dan berikan kontribusi positif untuk kemajuan Polri ke depan,” ucap Kapolresta Bandung. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close