Bale Kab Bandung

Kapolsek Baleendah Berikan Santuan Bagi Pemilik Rumah Roboh

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo saat meninjau rumah roboh.

BALEENDAH, Balebandung.com – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo memberikan santunan bersama tokoh warga Dadang Mahdar mengunjungi pemilik rumah yang roboh di Kampung Sipatahunan, RW 05 Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (15/10/2020).

Pemilik rumah Ai Kusmayanti (40) mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyak atas perhatian jajaran Kapolsek Baleendah Polresta Bandung yang telah memberikan santunan berupa beras dan sembako. Mengingat rumah yang ditempati adiknya yang bernama Komar (38) mengalami roboh hingga rata dengan tanah.

Pemilik Rumah Ai menyampaikan bila robohnya rumah tersebut terjadisekitar bulan Agustus 2020. “Disaat itu penghuni rumah adik saya  sedang tidak berada didalam rumah kemudian rumah tiba tiba roboh karena berdampingan dengan rumah yang saya huni,” ungkapnya

Ai memperkirakan bila robohnya rumah dikarenakan sudah lapuk termakan usia. “Kerugian (atas kejadian ini) sekitar Rp10 juta  termasuk barang barang yang ada didalam hancur. Dan saya ucapkan sekali lagi berterima kasih atas perhatian yang diberikan Bapak Kapolsek Baleendah Polresta Bandung beserta jajarannya,” Imbuh Ai.

Sementara itu, AKP Sungkowo yang datang langsung berkujung berharap bantuan ini dapat bermanfaat. “Untuk  memberikan suport serta ada sedikit rejeki sebagai bentuk peduli dan perhatian pada warga,” kata Kapolsek Baleendah Polresta Bandung itu. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close