Bale Kab Bandung

Karyawan Tewas Tenggelam di Kolam Pabrik Tekstil Rancaekek

RANCAEKEK, Balebandung.com – Seorang karyawan pabrik tekstil di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam pengairan produksi pabrik di area PT Beronica, Kp.Warung Cina RT02/02 Desa Linggar Kec.Rancaekek Kab.Bandung, sekisar pukul 16.00 WIB, Senin (17/6/19).

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki bernama Farhan Muhammad Taufik (25), warga Kp.Warung Cina RT 02/02 Ds.Linggar Kec.Rancaekek, yang bekerja di Bagian Ekspedisi PT Beronica.

Menurut keterangan saksi, Adang Rohiman (34), yang juga karyawan bagian kolam PT Beronica, korban pertama kali ditemukan tenggelam atau berada di dasar kolam dengan keadaan terlentang tanpa pakaian (bugil).

“Pada saat ditemukan pakaiannya berada di atas tembok kolam. Korban diduga mandi di kolam tersebut dan tidak bisa naik ke atas, sehingga korban tenggelam dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Rancaekek Kompol Iyus Jayusman saat dikonfirmasi, Senin (17/6).

Evakuasi jasad korban dari dasar kolam sedalam lima meter itu dipimpin langsung Kapolsek Rancaekek untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close