Bale Politik

Ketua TKN Erick Tohir; “Dukungan Bobotoh untuk 01 Luar Biasa!”

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir menghadiri deklarasi dukungan Boboth terhadap pasangan calon no urut 01 di Bale Rame Soreang, Sabtu (30/3/19). by ist

BALERAME – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir mengungkapkan dukungan bobotoh menjadi gerakan yang positif bagi pasangan no urut 01, Jokowi-Maruf Amin. Hal ini juga menunjukkan kalau pihaknya akan memenangkan Jawa Barat secara serius.

“Saya rasa luar biasa dengan dukungan bobotoh ini tambah menyakinkan gerakan pemenangan untuk Jawa Barat. Gerakan positif dan kita akan menangkan Jawa Barat secara serius. Tentu ini kita apresiasi,” ungkap Erick usai deklarasi dukungan terhadap pasangan calon no urut 01 di Bale Rame Soreang, Sabtu (30/3/19).

Ribuan bobotoh, pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam tiga suporter besar yaitu Viking, Bomber dan The Bombs mendeklarasikan dukungan politik terhadap Paslon No 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin di Bale Rame, Soreang, Sabtu (30/3).

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Partai Golkar Kab Bandung Dadang M Naser dan pimpinan tiga suporter besar bobotoh Persib Bandung, Viking Persib Club, Bomber dan The Bombs.

Lebih lanjut Erick menandaskan, Jokowi terdepan dalam mementingkan kepentingan rakyat. Dengan membangun infrastruktur termasuk di Jawa Barat. Pembangunan itu sudah terasa oleh masyarakat khususnya untuk pendukung bobotoh.

“Bisa terlihat di depan lapangan (Stadion si Jalak Harupat) ada Jalan Tol Soroja. Hal ini yang akan positif,” sebut Erick. Ia menambahkan, pembangunan yang akan dilakukan Jokowi tidak akan berhenti sampai situ. Namun akan terus melakukan pembangunan pendidikan, sumberdaya manusia yang penting untuk Jawa Barat.

Menurutnya Jawa Barat adalah pusat industri yang harus dijaga keberadaannya. “Ke depan ada 67 juta orang di mana 37 juta diantaranya generasi muda yang akan mencari kerja,” ungkap Erick.

Erick bilang upaya pembangunan akan terus dilakukan oleh Jokowi termasuk dengan programnya yaitu kartu pra kerja dan kartu pintar kuliah. “Tentu kita berharap dengan komitmen Pak Jokowi, di dunia usaha pajak korporasi tidak akan dipersulit dan UKM diberi pinjaman dengan bunga hanya 7 persen,” pungkasnya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close