Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Ketum Partai Berkarya Neneng A Tuty; Kesiapan Verifikasi Sudah Mantap

Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuty, SH secara simbolis menerima pengurus DPD Partai Berkaya Kota Banjar, saat Halal Bil Halal dan Rakor DPW Partai Berkarya Jabar di Jalan Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Kamis (13/7/17). by PB
Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuty, SH secara simbolis menerima pengurus DPD Partai Berkaya Kota Banjar, saat Halal Bil Halal dan Rakor DPW Partai Berkarya Jabar di Jalan Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Kamis (13/7/17). by PB

CIMENYAN – Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuty optimis partai yang dipimpinnya bisa lolos verifikasi KPU untuk menjadi parpol peserta Pemilu 2019. Neneng menandaskan secara nasional Partai Berkarya sudah terbentuk di 34 provinsi dan 514 kota/kabupaten.

“Kami optimis bisa lulus verifikasi karena kami sudah siap. Kesiapannya sudah mantap, hingga tingkat Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dirasa sudah cukup, rata-rata sudah lebih dari 50%,” ungkap Neneng saat Halal Bil Halal dan Rakor DPW Partai Berkarya Jabar di Bale Gede, Jalan Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Kamis (13/7/17).

Menurutnya dari 34 provinsi yang ada, semua DPW sudah merata kesiapannya. “Memang belakangan ini DPW Jawa Barat lah yang mulai menonjol di antara provinsi lainnya karena perkembangannya yang sudah sedemikian pesat setelah dipimpin oleh Pak Eka Santosa,” puji Neneng.

Begitu pula terkait kuota keterwakilan perempuan 30%, Neneng bahkan menyebut partainya sudah memenuhi 35%. “Saya menginstruksikan¬†kepada struktur DPW, DPD dan DPC yang belum melengkapi administrasinya agar segera melengkapi untuk menutupi kekurangan persyaratan verifikasi,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Neneng pun mengungkapkan pada 17 Juli 2017 DPP Partai Berkarya akan menggelar konsolidasi bersama DPW se-Jawa Bali di Surabaya guna pemantapan persiapan verifikasi.

Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Eka Santosa mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Ketum Neneng A Tuty dan KPU Jabar dalam kegiatan halal bil halal sekaligus rakor DPW Berkarya Jabar bersama 27 DPD ini.

“Selain dalam rangka rapat kordinasi persiapan bersama DPD, kami juga ingin menunjukkan kepada KPU Jabar bahwa eksistensi ke-27 DPD Partai Berkarya ini benar-benar ada, tidak fiktif, bukan sekadar ada kantor DPD-nya saja. Sekalian KPU Jabar sendiri juga bisa menyampaikan sosialisasi tahapan pemilu maupun peraturan-peraturan KPU tentang verifikasi parpol,” terang Eka.

Politisi senior ini menandaskan sudah terbentuknya ke-27 DPD Berkarya di Jawa Barat yang relatif cepat tersebut menunjukkan animo masyarakat yang sangat antusias menyambut Partai Berkarya di Jawa Barat.

“Tampaknya masyarakat antusias menyambut Partai Berkarya ini yang diharapkan mampu mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia di mana negara ini bisa berswasembada pangan, situasi yang aman dan tentu saja meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ucap Eka.

Ia berharap Partai Berkarya nantinya bisa melahirkan kader-kader bangsa yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close