Bale Kab Bandung

Kapolresta Bandung Tidak Pulang 3 Kali Lebaran

Amankan Jalur Nagreg

NAGREG, Balebandung.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengaku sedih dengan kondisi jalur mudik di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung yang kondisinya saat ini sepi pemudik.

Padahal tahun-tahun sebelumnya jalur mudik ini biasanya ramai dan padat dilintasi kendaraan pemudik baik roda dua maupun empat dari arah Bandung ke Tasikmalaya-Garut saban jelang Lebaran.

Dari pengalamannya bertugas, Kombes Pol Hendra Kurniawan menyebut sudah tiga kali Lebaran tidak pulang-pulang karena bertugas mengamankan Jalur Nagreg. Kapolresta turut sedih atas pandemi Covid-19 ini.

“Empat belas tahun lalu, saya pernah berdiri di sini, sebagai Kabag Ops Polres Bandung. Tiga kali lebaran waktu itu, saya tidak pernah pulang. Hari ini saya menjabat Kapolresta Bandung, cukup sedih melihat kondisi seperti ini yang sangat sepi. Jadi, suasana lebaran tahun ini relatif landai,” ungkap Kapolresta dalam curhatnya yang ia rekam dalam video di Jalur Nagreg, Jumat (22/5/20).

Hendra berharap tahun depan ia masih bertugas di Kabupaten Bandung untuk kembali mengenang masa-masa tugas pengamanan di Jalur Nagreg jelang lebaran.

“Mudah-mudahan saya masih berdiri di sini dan mengamankan arus mudik yang lebih meriah lagi,” ucap Kombes Pol Hendra. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close