Bale Kab BandungHankam

Komandan Satuan Jajaran Paskhas Teken Pakta Integritas

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyaksikan penandatanganan pakta integritas kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Paskhas, di loby Mako Korpaskhas, Sabtu (3/6). by Penpaskhas
Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyaksikan penandatanganan pakta integritas kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Paskhas, di loby Mako Korpaskhas, Sabtu (3/6). by Penpaskhas

MARGAHAYU – Kegiatan Commanders Call dititikberatkan pada beberapa poin penting pembahasan mengenai pembangunan kekuatan dan kemampuan Korpaskhas. Hal ini sejalan dengan rencana strategis pembangunan TNI Angkatan Udara yang telah dituangkan dalam Minimum Essential Force TNI AU Tahun 2015-2024, agar pencapaian sasaran pembangunan dan pengembangan Korpaskhas dapat terlaksana, terarah dan berkesinambungan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya saat membuka acara Commanders Call Korpaskhas, di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Kab Bandung, Jumat (2/6/17).

Dankorpaskhas menegaskan, perlu dilakukan penyamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam rangka mewujudkan kekuatan serta kemampuan Korpaskhas sebagai salah satu unsur penting pendukung tugas TNI AU khususnya dan tugas TNI pada umumnya.

Kegiatan Commander’s Call tersebut merupakan salah satu forum silaturahmi dan komunikasi langsung antar unsur Pimpinan Korpaskhas dengan para Komandan Satuan Jajaran Korpaskhas, dengan tujuan untuk menyampaikan informasi tentang kebijakan pimpinan, strategi pelaksanaan program kerja, serta evaluasi pelaksanaannya dan beberapa langkah untuk mensikapi situasi yang berkembang saat ini.

Di akhir kegiatan Commanders Call, Komandan Korpaskhas melaksanakan kegiatan upacara penandatanganan pakta integritas kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Paskhas, di loby Mako Korpaskhas, Sabtu (3/6/17).

Nih, isi dari Pakta Integritas Komandan Satuan Jajaran Paskhas;
1. Para pejabat tidak melaksanakan perbuatan yang berhubungan dengan korupsi, kolusi dan nepotisme.
2. Apabila seorang komandan/pejabat terdapat indikasi adanya perbuatan yang mengarah kepada korupsi, kolusi dan nepotisme, akan diberhentikan secara tidak hormat dan diproses secara hukum, sesuai dengan isi dari keseluruhan pakta integritas yang telah ditandatangani. [Penpaskhas]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close