Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungKorban Tengelam di Sungai Cigeureuh Belum Ditemukan

Korban Tengelam di Sungai Cigeureuh Belum Ditemukan

pencarian korban tenggelam (1)CIMAUNG – Korban yang hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Cigeureuh, Gunung Puntang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Deni Nurdiana (25), hingga kini belum ditemukan. Sepanjang Kamis (7/4/16) petugas gabungan dari tim SAR, BPBD, polisi, TNI, dan dibantu warga yang melakukan pencarian tidak berhasil menemukan korban.

Proses pencarian pun terpaksa dihentikan karena cuaca di sekitar lokasi pencarian tidak mendukung akibat hujan deras dan berkabut. Tim pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan proses pencarian sekitar pukul 14.00 WIB dan rencananya baru akan dilanjutkan Jumat (8/4).

“Pencarian sudah dilakukan, tapi karena cuaca buruk terpaksa kami hentikan untuk sementara dan dilanjutkan besok Jumat,” kata Kapolsek Cimaung Tri Wahyu Widodo.

Tri menyebutkan pencarian korban dilakukan dengan membagi tim sebanyak 60 orang menjadi dua kelompok. Pencarian kemudian difokuskan ke lokasi penemuan korban pertama di sekitar Batu Parengpeng dan di sekitar muara aliran Sungai Cigeureuh.

“Untuk besok lokasi pencarian akan diperluas karena tidak menutup kemungkinan korban terseret arus yang saat kejadian sangat deras,” sambungnya.

Seperti diketahui dua warga Cimaung terseret arus sungai setelah berwisata ke Curug Siliwangi, Gunung Puntang Selasa (5/4/16). Keduanya yakni Angga Maulana (16) dan Deni Nurdiana (25). Jasad Angga berhasil ditemukan Rabu (6/4) tersangkut di antara bebatuan sekitar 800 meter dari lokasi awal tenggelam. Sedangkan Deni hingga kini masih belum ditemukan. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI