Senin, Januari 30, 2023
BerandaBale BandungLagi Naik Motor, Ajang Ujug-ujug Meninggal di Jalan Baru Majalaya

Lagi Naik Motor, Ajang Ujug-ujug Meninggal di Jalan Baru Majalaya

Petugas Polsek Majalaya saat melayat ke rumah duka di Kp Atirompe, RW 15, Desa/Kec Majalaya, Kab. Bandung, Rabu (26/10). by Robby Thea

MAJALAYA – Seorang pria ujug-ujug meninggal dunia saat dirinya naik motor di perempatan Jalan Baru, Jl. Majalaya-Rancaekek, Kampung Manirancan, RT 04/RW 02, Desa Majaserta, Kecamatan Majalaya Kab. Bandung, sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (26/10/16).

Diketahui pria paruh baya itu bernama Ajang Sutarman (64) , tercatat sebaya warga Kampung Atirompe, RW 15, Desa/Kecamatan Majalaya, Kab. Bandung. Menurut saksi mata Aye, sebelum tergeletak, ia sempat mendengar keluhan korban.

“Korban sedang naik motor sendirian di perempatan Jalan Baru, tiba-tiba korban menghentikan motornya di tempat parkir toko Alfamart,” tutur Aye kepada Balebandung.com, Rabu (26/10/16).

Saat Aye menghampirinya, korban mengaku dirinya merasa lemas akibat punya sakit gula menahun. Sudah begitu, ujug-ujug korban pun ambruk dan terjatuh. Aye pun kaget dan langsung memanggil warga sekitar untuk membantu menolong korban. Warga yang berupaya menolong dengan memijit-mijit badan korban, tapi malah makin terkulai lemas dan akhirnya meninggal.

“Warga memeriksa identitas korban dan memberitahu keluarga korban lewat temannya yang kebetulan tetangga korban. Tak lama keluarga korban datang ke TKP dan membawa korban ke rumahnya.

Anggota Polsek Majalaya yang sedang patroli pun berupaya hendak menolong dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Tapi keluarga korban keberatan dan menganggap kejadian itu sudah takdir.

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI