Bale Kab Bandung

Laskar Mujahid 212 Dukung Yena-Atep

Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal saat deklarasi dukungan Laskar Mujahid 212, di Kantor Al Masoem Jalan Raya Rancaekek-Cileunyi, Kab Bandung, Minggu (30/8/2020).┬áby iwa/bbcom

RANCAEKEK, Balebandung.com – Laskar Mujahid 212 Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem – Atep Rizal di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

Paslon Yena-Atep dari partai PDI Perjuangan-PAN-PSI ini tampak hadir dalam acara silaturahmi dan deklarasi dukungan Laskar Mujahid 212, di Kantor Al Masoem Jalan Raya Rancaekek-Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (30/8/2020).

“Dukungan Laskar Mujahid ini bagi kami merupakan suatu kekuatan untuk bisa memenangkan pada Pilkada Bandung,” Yena Iskandar Ma’soem didampingi Atep kepada wartawan usai pertemuan.

Disinggung apakah dirinya berminat untuk mendaftar mengajukan permohonan dukungan ke Partai Keadilan Sejahtera, Yena menjawab pihaknya membuka diri kepada seluruh parpol maupun elemen lainnya yang berniat mendukung Yena-Atep di Pilbup Bandung.

“Insya Allah, kami akan tindak lanjuti untuk daftar mengajukan dukungan ke PKS kalau memang ada kesempatan untuk daftar. Kita masih kordinasikan dengan parpol koalisi. Yang jelas kami memberikan ruang ke seluruh pihak, baik partai atau pihak lain untuk mendukung kami,” tandas Yena.

Ketua Dewan Penasihat Laskar Mujahid 212 Kabupaten Bandung, KH Buchori Muslim menyatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan Yena-Atep karena ada kesamaan visi misi.

Menurut Buchori, pasangan ini memiliki tujuan yang baik untuk mensejahterakan rakyat, sesuai slogan Atep-Yena Dahsyat (Dinamis, Agamis, Harmonis, Sejahterakan Rakyat).

“Makanya kita dukung. Apalagi Bu Yena bersama keluarga Al Ma’soem ini dari dulu sering memberikan bantuan kepada masyarakat kecil, dan perhatian kepada kaum dhuafa dan fakir miskin. Kami berharap beliau terpilih pada Pilkada Bandung,” ungkapnya.

Buchori yang juga selaku Badan Koordinasi Mubalig se-Indonesia Jawa Barat in imengungkapkan, strategi untuk memenangkan Yena-Atep pihaknya akan menggarap massa mengambang dan yang golput untuk bisa digiring ke Yena-Atep.

“Massa mengambang atau golput iini ada sekitar 20 persen. Kami akan rangkul juga para jamaah kami, menggiring massa mengambang ini untuk mendukung Yena-Atep,” tandasnya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close