Bale Kab Bandung

Luthfi Hafiyyan Giat Lawan Corona di Dapil IV Kab Bandung

CICALENGKA, Balebandung.com – Para kader PDI Perjuangan terus bergerak berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya masing-masing. Seperti yang dilakukan kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Mochammad Luthfi Hafiyyan yang nyaris saban hari melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan ke permukiman warga.

Luthfi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bandung asal Daerah Pemilihan IV ini menggela bakti sosial melawan Covid-19 di Kecamatan Cicalengka, Cikancung, dan Kecamatan Nagreg.

“Kegiatan kami ini sesuai surat instruksi DPP PDI Perjuangan, bahwa seluruh kader PDI Perjuangan harus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, handsanitizer dan vitamin atau jamu, untuk memutus rantai virus corona,” kata Luthfi yang juga menjabat anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bandung ini, Jumat (3/4/20).

Luthfi mengaku dirinya bersama konstituen dan pendukungnya menggelar bakti sosial tersebut sejak 22 Maret lalu hingga 31 Maret 2020.

“Tiap hari kami giat penyemprotan dan pembagian masker dan hand sanitizer gratis. Kami juga adakan sosialisasi pencegahan Covid-19, dengan membagikan selebaran pamplet,” urainya.

Luthfi bersama timnya bergerak melawan Covid-19, mulai dari Kecamatan Cicalengka meliputi beberapa desa, kantor pemerintahan desa, dan kompleks perumahan warga, fasilitas umum. termasuk masjid dan pondok pesantren. Berlanjut kemudian ke Kecamatan Nagreg dan Cikancung.

“Alhamdulillah di Dapil IV Kabupaten Bandung, khususnya di Kecamatan Cicalengka ini, belum ada yang positif terinfeksi COvid-19. Mudah-mudahan tidak ada seterusnya,” ucap Wakil Bendahara PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ini. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close