Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBale BandungMandala Institute Peringati Milangkala ka-2

Mandala Institute Peringati Milangkala ka-2

Mandala Institute
Mandala Institute

KATAPANG – Mandala Institute memperingati hari jadinya yang kedua di Desa Parungserab Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (25/3/17). Hadir anggota DPR-RI Ahmad Najib Qudratullah dari Fraksi PAN DP II Jawa Barat selaku inisiator Mandala Instutute, Kepala Desa Parungserab, H. Aep Sumpena beserta jajaran dan masyarakat setempat.

Mandala Institute adalah sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial-ekonomi. Bekerjasama dan bermitra dengan pemerintah pusat, Bank Indonesia, Perpajakan, Otoritas Jasa Keungan (OJK).

Mandala Institute merupakan jembatan penyampaian program antara pemerintah pusat dengan masyarakat di daerah sebagai penerima manfaat. Beranggotakan aktivis sosial, organisasi kemasyarakatan, dan pelajar, berkedudukan di Jalan Kopo-Cipatik.

Ahmad Nazib Qidratullah menyampaikan kegiatan yang dilakukan Mandala Institute diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mandala Institute melakukan pemberdayaan SDM, seperti bagi kaum ibu dalam bidang ekonomi, kemudian bakti sosial pada tahun 2017 ada sekitar 7.000 siswa yang diberi bantuan di bidang pendidikan oleh pemerintah pusat, baik untuk siswa sekolah negeri maupun sekolah swasta dengan beberapa katagori.

Kegiatan Milangkala Kadua Yayasan Mandala Institute diisi dengan rangkaian kegiatan ceramah bidang pendidikan, perbankan, pameran kuliner, praktek make up, workshop, public speaking, Hijab Festival, seminar kewirausahaan, serta penyerahan bantuan kewirausahaan.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI