Bale Kab BandungPamong

Masuki Bulan Suci, PNS Harus Contohkan Gaya Hidup Bersahaja

Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, S.H., S.Ip., M.Si., mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung agar menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa bersahaja terutama saat memasuki Bulan Suci Ramadhan. Bupati bilang pemerintah selalu mendapat kritikan terhadap kenaikan bahan-bahan pokok setiap menjelang bulan puasa. Untuk itu operasi pasar akan tetap dilakukan untuk mengantisipasinya. “Pemerintah akan tetap berupaya menekan kenaikan ini dengan mengadakan operasi pasar. Akan tetapi jika setiap kita selalu bersahaja, tidak mengada-ada, menyediakan menu sederhana saat bulan suci, pastinya harga bahan pokok tidak akan beranjak naik,” kata Dadang di sela kegiatan Siraman Rohani di Gedung Mohamad Toha Soreang, Senin (15/5). by Kominfo Kab Bdg
Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, S.H., S.Ip., M.Si., mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung agar menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa bersahaja terutama saat memasuki Bulan Suci Ramadhan.
Bupati bilang pemerintah selalu mendapat kritikan terhadap kenaikan bahan-bahan pokok setiap menjelang bulan puasa. Untuk itu operasi pasar akan tetap dilakukan untuk mengantisipasinya.
“Pemerintah akan tetap berupaya menekan kenaikan ini dengan mengadakan operasi pasar. Akan tetapi jika setiap kita selalu bersahaja, tidak mengada-ada, menyediakan menu sederhana saat bulan suci, pastinya harga bahan pokok tidak akan beranjak naik,” kata Dadang di sela kegiatan Siraman Rohani di Gedung Mohamad Toha Soreang, Senin (15/5). by Kominfo Kab Bdg

SOREANG – Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, S.H., S.Ip., M.Si., mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung agar menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa bersahaja terutama saat memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Bupati bilang pemerintah selalu mendapat kritikan terhadap kenaikan bahan-bahan pokok setiap menjelang bulan puasa. Untuk itu operasi pasar akan tetap dilakukan untuk mengantisipasinya.

“Pemerintah akan tetap berupaya menekan kenaikan ini dengan mengadakan operasi pasar. Akan tetapi jika setiap kita selalu bersahaja, tidak mengada-ada, menyediakan menu sederhana saat bulan suci, pastinya harga bahan pokok tidak akan beranjak naik,” kata Dadang di sela kegiatan Siraman Rohani di Gedung Mohamad Toha Soreang, Senin (15/5/17).

Dalam kesempatan itu, bupati secara pribadi atas nama keluarga mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada seluruh karyawan, aparatur Pemkab Bandung, dan seluruh warga Kabupaten Bandung.

“Saya mengajak kepada seluruh pegawai negeri untuk menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan publik yang terbaik, puasa tidak dijadikan alasan tapi justru meningkatkan kinerja kita. Di samping bagaimana kita mengisi kekuatan spiritual kita dengan membaca Al-Quran (tadarus) bersama di instansi masing-masing, beritikaf maupun tarawih keliling,” seru Dadang.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close