Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale BandungMembina Komunikasi yang Harmonis Harus jadi Prioritas

Membina Komunikasi yang Harmonis Harus jadi Prioritas

Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKB, H. Uya Mulyana, saat berkoordinasi dengan masyarakat.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Memilih dan terpilih merupakan bagian dari setiap dinamika pencalonan seseorang, tapi jangan setelah terpilih lupa siapa yang memilih. Sehingga menimbulkan dilema bagi sebagian pihak.

Dengan bersyukur dan selalu membina komunikasi yang harmonis, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB, H. Uya Mulyana, selalu mengedapan hal itu.

Dia mengaku tidak bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tapi dia akan berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa dekat dengan masyarakat dan terus berkomunikasi serta mewadahi setiap aspirasi masyarakat yang muncul,” katanya di Margaasih, Kamis (16/7/2021).

Berkat tumbuhnya rasa kepercayaan yang tumbuh di masyarakat itu, lanjut dia, semua permasalahan di wilayah bisa tertangani secara signifikan.

Pada dasarnya, dia mengemukakan, rasa kebersamaan, kekeluargaan, kegotongroyongan, dan saling bahu membahu itu adalah bagian dari pelayanan.

“Sebagai fasilitator dan mediator antara pemerintah dengan masyarakat, saya akan mencoba menjadi pelayan yang baik,” ujar dia. [Kia].

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI