Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale BandungMeriahnya Bazar Hari Bakti TNI AU ke-69

Meriahnya Bazar Hari Bakti TNI AU ke-69

Masyarakat mengunjungi bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Binjas Lanud Sulaiman. Giat ini sebagai salah satu rangkaian acara memperingati Hari Bakti ke-69 TNI AU. by Pentak Lanud Sulaiman
Masyarakat mengunjungi bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Binjas Lanud Sulaiman. Giat ini sebagai salah satu rangkaian acara memperingati Hari Bakti ke-69 TNI AU. by Pentak Lanud Sulaiman

MARGAHAYU – Seluruh personel di jajaran TNI AU Bakorda (Badan Koordinasi Daerah) Bandung baik militer maupun PNS berbaur dengan masyarakat umum dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti ke-69 TNI AU di acara bazar dan pengecekan kesehatan gratis yang digelar di areal lapangan Depohar 40 dan Binjas (Pembinaan Jasmani) Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung,, Minggu (24/7/16).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan laporan kegiatan karya bakti “Sungai Citarum Bestari” yang telah dilaksanakan hari Sabtu 23 Juli 2016. “Selanjutnya, dengan kegiatan yang digelar hari ini semoga dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan bagi keluarga besar dan prajurit TNI AU di wilayah Bandung serta masyarakat sekitar,” kata Danlanud.

Acara sebelumnya diawali dengan apel kesiapan di lapangan apel Depohar 40 yang dikuti seluruh anggota pada pukul 07.00 Wib dilanjut dengan olah raga berupa senam kebugaran yang dipimpin oleh instruktur senam. Setelah selesai, para anggota dan warga masyarakat sekitar menyaksikan pertunjukan kebolehan siswa-siswi dari Sekolah Menengah Kejuruan Angkasa I Margahayu di bawah binaan Yasarini Lanud Sulaiman, diantaranya unjuk kebolehan ketrampilan baris berbaris Pramuka, Pencak Silat Perisai Diri, dan Paskibra. Sedangkan dari SMK 2 Angkasa menampilkan seni tari Jaipongan dan Tari Merak.

Turut memeriahkan pula dalam kegiatan tersebut hiburan musik dengan tampilnya personel Depohar 40 yang tergabung dalam nama grup Band “Diforty”. Stand-stand bazar pun tersebar dengan berbagai jajanan kuliner sehat dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang berbaur dengan tenda pemeriksaan kesehatan gratis bagi anggota TNI AU dan masyarakat sekitar yang disuguhkan pula dengan atraksi para motor dari Fasida Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Kadislitbangau Marsma TNI Suharto, para pejabat TNI AU di jajaran Bakorda Bandung, dan para Ketua PIA jajaran Bakorda AU Bandung beserta pengurus.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI