Bale Politik

Milad ke-21, PAN Jabar Konsisten Kawal Kepentingan Rakyat

Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah saat Syukuran Milad PAN ke-21 di Rumah PAN Jabar, Jl Kiaracondong Bandung, Jumat (23/8/19).

BANDUNG, Balebandung.com – Ketua DPW PAN Jawa Barat Ahmad Najib Qodratullah memastikan komitmen partainya untuk tetap memegang teguh semangat dan cita-cita dari reformasi di usia PAN ke-21 ini.

“PAN lahir dari rahim reformasi di mana titik balik masyarakat untuk menjadi kritis terhadap situasi politik yang terjadi. Latar belakang ini diharapkan tetap menjadi roh PAN ke depan,” ucap Najib saat Syukuran Milda ke-21 PAN di Rumah PAN Jabar, Jl Kiaracondong 125 Bandung, Jumat, (23/8/19).

Najib menegaskan dengan latar belakang itu pula yang membuat partainya berkomitmen dan konsisten dalam mengawal kepentingan rakyat Indonesia. “Bersama rakyat tidak harus di dalam pemerintahan, tetapi intinya konsisten mengawal kepentingan rakyat,” tandas Najib.

Dirinya agar PAN juga semakin matang serta berpengalaman dalam politik dan organisasi di usia ke-21. “Dan semoga tetap menjadi partai reformis yang berdiri dan berjuang bersama rakyat,” imbuh Anggota Komisi XI DPR RI ini.

Tema HUT PAN sendiri ialah Bergerak Serentak Membangun Negeri. Najib pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAN se-Jawa Barat yang telah menyelenggarakan syukuran Milad PAN ke-21 ini secara serentak di DPD kabupaten/kota se-Jawa Barat.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close