Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale BandungNih, Penampakan Polisi Atur Arus Balik Nagreg Sambil Joged Dangdut

Nih, Penampakan Polisi Atur Arus Balik Nagreg Sambil Joged Dangdut

ilustrasi polisi joged dangdut atur lalulintas

NAGREG – Sudah hampir 14 hari, personil Polres Bandung Jajaran dan BKO Polda Jabar melaksanakan pengamanan, pengaturan arus lalulintas dan pemantauan arus mudik 1437 H/ 2016 M di jalanan.

“Meskipun sudah di hari-hari terakhir pengamanan, melaksanakan tugas Ops Ramadniya 2016, harus tetap eksis, semangat, jangan loyo, apalagi stress.” tandas Kepala Pos Pam Cibajeg,Nagreg, Kab Bandung, AKP Rizky Adi Saputro, SH, SIK, Rabu (13/7/16).

Rizki yang juga menjabat Kapolsek Paseh di Polres Bandung ini mengakui pihaknya sengaja mendatangkan organ tunggal kecil-kecilan untuk menghibur anggota Pos Pam dan masyarakat sekitar Pos Pam Cibajeg.

“Alhamdullah masyarakat, anggota dan para pengemudi sangat terhibur, bahkan ada yang sempat berhenti, namun kami larang karena akan menimbulkan kemacetan,” ungkap Rizky.

Ia berharap hiburan dangdutan ini dapat menghilangkan rasa stress karena seharian di jalanan mengatur arus lalu lintas. Selain itu juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan para pemudik. “Alhamdulillah antusias masyarakat dan para pemudik sekitar sangat mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Dari pantauan, masyarakat juga ikut berjoget ria bergabung dengan polisi, bahkan beberapa diantaranya anak kecil pun ikut senang berjoged dangdutan. Uniknya lagiu gerakan pengaturan arus lalulintas juga dikolaborasikan dengan gerakan dan goyangan dangdut, termasuk salahsatunya yang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di tengah jalan yaitu Bripka Yusuf dari Polsek Cikancung Polres Bandung.

“Dangdutan, Pak…”, “Hiburan Pak…” , sapa salah satu pengemudi kendaraan yang melintas di Pos Pam Cibajeg. “Iyah, lanjut Paakk..,” sahut Bripka Yusuf.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI